Rabu, 11 Juni 2014

SERVICE -SPAREPART-FORKLIFT ; MESIN SUSAH HIDUP.....INI SOLUSINYA

MESIN FORKLIFT-TRUCK-ALAT BERAT SUSAH HIDUP…????
Forklift ataupun truck dan alat berat lainnya susah di hidupkan……..? cobala periksa arus line valve selenoid injection kemungkinan tidak ada arus line masuk jadi secara otomatis valve selenoid pada injection pump tidak terbuka dan mengakibatkan solar tidak bisa masuk ke rotor head.
      Cara untuk memastikanya sangatlah mudah yaitu dengan peralatan yang sangat sederhana .dengan menggunakan alat tespen DC dengan 24V. tespen DC tersebut di hubungkan ke bodi  mesin di ujung kabelnya kemudian forklift di ONN ,tapi jangan di starter setelah itu hubungkan tespen DC keujung sbelahnya yang runcing ke kabel / jalur masuk ke selenoid .bila tespen DC tidak menyala berarti arus baytrey tidak masuk ke line tersebut.tentunya mesin tidak akan bisa hidup karena valve selenoid tidak terbuka.

Cara paling mudah mengatasinnya adalah dengan cara by pas langsung yaitu dengan memasang kabel langsung di sambungkan ke terminal batrey plus kemudian di sambung langsung ke kabel selenoid,setelah itu coba hidupkan mesin semoga langsun hidup.bila memang demikian perbaikilah sistem wiringnya/instal electricalnya.sangat mudah bukan…??? Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar